MNEK Berkolaborasi Bersama Sleepwalkrs Dalam 'More Than Words'

Oleh: admincd - 10 Oct 2020

Meski MNEK (25) rajin menulis lagu hits untuk musisi lain (yang dilakukannya semenjak remaja), bukan berarti ia melupakan karir miliknya. Kolaborasi-nya bersama Zara Larsson, 'Never Forget You', terbukti sebagai sebuah mega-hits.

Setelahnya MNEK memang lebih kerap berada di belakang layar (termasuk memproduseri dan menulis single hits girl group K-Pop, TWICE, 'More & More', bersama Zara, Julia Michaels dan Justin Tranters), sampai ia mengisi vokal lagu milik Joel Corry, 'Head & Heart'.

Banger ini bahkan sukses mengisi #1 chart lagu Inggris selama 6 pekan lamanya. Dan kini bintang bernama asli Uzoechi Emenike telah menyiapkan calon hits barunya dengan 'More Than Words' yang merupakan hasil kolaborasi bersama Sleepwalkrs.

MNEK mengungkap melalui medsos jika lagu akan dirilis pada tanggal 9 Oktober mendatang. Menyimak snippet yang juga disajikan, sepertinya 'More Than Words' akan menjadi banger hits berikutnya dari MNEK.

UPDATE

MNEK memang tidak usah diragukan lagi dalam urusan banger. Kolaborasinya bersama Sleepwalkrs dalam 'More Than Words' menegaskan hal tersebut. Pop-dance berpadu house klasik adalah 'More Than Words'. Tidak perlu banyak berfikir, nikmati saja dentum beat dan bassline tebal lagunya.

admincd
More from Creative Disc