Ruel Merilis EP Baru Ketiganya, "Bright Lights, Red Eyes"

Oleh: welly - 28 Oct 2020

Ruel Vincent van Dijk, penyanyi yang akan menginjak usia 18 tahun pada tanggal 29 Oktober 2020 ini baru saja merilis EP baru ketiganya. Berjudul "Bright Lights, Red Eyes", EP ini dirilis pada tanggal 23 Oktober lalu.

Sang pendatang baru asal Sydney, Australia ini menulis EP bersama Sarah Aarons di sebuah hotel di Paris pada tahun lalu. Menurutnya EP ini merupakan proses pendewasaan dirinya, “Proyek ini bukanlah saya yang sekarang seperti yang saya tuliskan lagu-lagu ini tahun lalu, tapi itu yang paling dewasa yang pernah anda dengar dari saya dan itu saya.”

Selain disibukkan dengan perilisan EP ketiganya ini, Ruel juga sempat membantu beberapa musisi lain dengan berkolaborasi bersama. Seperti 'Want U Around' dengan Omar Apollo, 'Empty Love' bersama GRACEY dan sesama musisi Australia, Cosmo's Midnight di lagu 'Down For You'.

Beberapa lagu yang sudah dirilis di EP ini adalah 'as long as you care' dan 'say it over' feat Cautious Clay. Dari dua single ini sudah bisa kita ketahui kira-kira gimana isi dari EP yang berisikan 5 track ini.

Simak EP "Bright Lights, Red Eyes" disini:

welly
More from Creative Disc