End of the World Umumkan Album Bahasa Inggris Pertama, "Chameleon" & Gandeng NIKI Dalam 'Forever'

Oleh: admincd - 15 Nov 2020

Pada Jumat, 13 November, band pengusung electronic-rock-pop asal Tokyo, End of the World, atau dikenal juga sebagai SEKAI NO OWARI, mengumumkan album berbahasa Inggris pertama mereka, "Chameleon." Album akan menyertakan single yang sudah dirilis sebelumnya, seperti kolaborasi bersama Clean Bandit dalam 'LOST', atau bersama Gabrielle Aplin dalam 'Over'.

Di 7 tahun terakhir ini, para member SEKAI NO OWARI, Fukase, Nakajin, Saori dan DJ LOVE, terus merumuskan ide akan album berbahasa Inggris mereka, yang kemudian berujung dengan terealisasinya "Chameleon," yang dikerjakan di Tokyo, London, dan Los Angeles, dengan menggandeng berbagai produser dan musisi (misalnya John Robinson, Nathan East, dan Greg Phillinganes).

Versi digital untul "Chameleon" akan dirilis secara independen melalui label mereka sendiri LAND, Inc. pada tanggal 27 November. Sedang versi fisik album sudah tersedia untuk pre-order secara eksklusif di Amazon.com. Sampul album merupakan hasil kolaborasi band bersama artis visual kenamaan, Takashi Murakami.

Berikut tracklist untuk album:

1. Airplane

2. Dropout Boulevard

3. Lost (ft. Clean Bandit)

4. My Sleeping Beauty

5. Forever (ft.NIKI)

6. Hollow (ft.DNCE )

7. Rollerskates

8. Birthday

9. Gone

10. Stargazer Reimagined

11. Fangs

12. Bad Day

13. Over (ft.Gabrielle Aplin)

Berbarengan dengan pengumuman album, band juga merilis single baru mereka, 'Forever', yang menggandeng bintang asal Indonesia yang kini berkiprah secara internasional di bawah naungan label 88rising, NIKI. Dengan vokal renyahnya, penyanyi dan penulis lagu tersebut memandu balada pop-electronic mid-tempo manis ini dengan baik.

'Forever' sendiri menggambarkan tentang bagaimana cinta, atau jenis hubungan lain, harus terus berkembang dan juga berubah, agar bisa terus bertahan. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc