Trending News

Blog Post

Kelly Rowland Lanjutkan Era Comeback-nya Dengan ‘Hitman’
CREDIT: KTR
Music News

Kelly Rowland Lanjutkan Era Comeback-nya Dengan ‘Hitman’ 

Fans harus bersabar selama tujuh tahun lamanya untuk bisa mendengar album kelima Kelly Rowland. Syukurlah sang bintang R&B memang sudah menyiapkannya. Ia memulai era comeback-nya di tahun 2020 ini dengan track soulful ‘Coffee’, yang kemudian disusul dengan ‘Crazy’.

Member Destiny’s Child ini kemudian melanjutkan dengan menghadirkan single baru lain, ‘Hitman’. Sebuah bop epik yang memadukan antar soul, gospel dan jazz bersama dengan beat funky seksi bergaya era 70-an. Meski berjudul “pembunuh bayaran,” tapi tenang saja, karena tidak ada hubungannya dengan bunuh-membunuh.

‘Hitman’ adalah metafora tentang kekasih dan apa yang dilakukannya di ruangan kamar tidur. “He come to murder (he come to murder), he come to serve up (he come to serve up),” nyanyi sang bintang berusia 39 tahun di chorus. “I just hit my hitman, know it’s all mine — he’ll be waiting outside, come beat it up.”

Kelly Rowland bekerjasama dengan NFL, dimana ‘Hitman’ merupakan bagian dari kampanye “Songs of the Season” dari NFL. ‘Hitman’ juga memakai sampling lagu ‘Follow Follow’ milik musisi ikonik asal Nigeria, Fela Kuti.

Meski belum dikonfirmasi tanggal resminya, namun kemungkinan besar #KR5 akan dirilis di tahun ini.

Related posts

Leave a Reply