Maluma Ajak The Weeknd Membantunya Untuk Remix 'Hawái'

Oleh: admincd - 07 Nov 2020

Dengan lebih 800 juta streaming, 'Hawái' sudah tercatat sebagai salah satu lagu Latin tersukses di tahun 2020 ini. Tapi rupanya Maluma belum merasa puas dan mengincar sukses yang lebih besar lagi.

Di tanggal 5 November kemarin, sang bintang asal Kolombia telah melepas sebuah remix untuk 'Hawái' dengan mengajak The Weeknd untuk membantunya. Sebenarnya kolaborasi ini agak mengejutkan juga, karena The Weeknd dengan nuansa moody-nya dilibatkan dalam lagu Latin seperti 'Hawái'.

Tidak heran jika The Weeknd yang ditugaskan membuka lagu, mengubah intro lagu dengan menghadirkan nuansa atmosferik serupa dalam 'Hawái', meski lagu pada dasarnya tetap berada di wilayah genre musik yang sama, pop Latin bernuansa reggeaton.

So now he’s your heaven, you’re lying to yourself and him to make me jealous,” nyanyi sang superstar R&B. “You put on such an act when you’re sleeping together, all this cause I said I don’t want marriage.” Bintang bernama asli Abel Tesfaye ini bahkan memamerkan kemampuannya dalam bernyanyi dalam bahasa Spanyol dalam 'Hawái', sebelum Maluma kembali mengambil alih lagunya.

Maluma menyebutkan pada Zane Lowe dari Apple Music jika ia merasa lagunya terdengar seperti lagu The Weeknd dan akan pas jika dinyanyikannya pula. Dan rupanya The Weeknd setuju untuk dilibatkan dan jadilah remix 'Hawái' yang bisa disimak dalam versi video musik di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc