Celeste Umumkan Album Debut Miliknya, "Not Your Muse"

Oleh: admincd - 04 Dec 2020

Penyanyi soul yang sedang terangkat namanya, Celeste, akan mengumumkan album studio pertamanya pada tanggal 26 Februari 2021 mendatang. Celeste mendapatkan Brit Award for Rising Star dan the BBC Music Award for Introducing Artist of the Year pada tahun 2019 lalu.

Hal ini diungkap Celeste melalui akun media sosial miliknya di Rabu, 2 Desember kemarin. "Aku tahu sudah cukup lama semenjak aku mengungkap (tentang albumnya), namun waktunya akhirnya tiba juga untuk mengungkap album debutku," tulis Celeste.

"Not Your Muse" adalah kekuatan yang ditemukan Celeste saat sedang merasa tak berdaya, demikian yang diungkapnya melalui siara press yang dilepas ke media. Dengan mengerjakan album, ia merasa berdaya, bermata terbuka dan penuh. Celeste juga mengaku sangat bangga dengan pencapaian di album debutnya ini. Ia berharap kita bisa menikmati albumnya.

Celeste juga mengungkap tracklist untuk album, yang meski memasukkan single-single seperti 'Strange' dan 'Stop This Flame', namun tidak menyertakan 'I Can See The Change' yang diproduseri FINNEAS, 'Little Runaway' atau lagu tema film "The Trial Of The Chicago 7," 'Hear My Voice'. Mungkin untuk edisi deluxe?

1. Ideal Woman

2. Strange (Edit)

3. Tonight Tonight

4. Stop This Flame

5. Tell Me Something I Don’t Know

6. Not Your Muse

7. Beloved

8. Love is Back

9. A Kiss

10. The Promise

11. A Little Love

12. Some Goodbyes Come with Hellos

admincd
More from Creative Disc