Cody Simpson Memiliki Kualifikasi Untuk Uji Coba Olimpiade Cabang Renang

Oleh: admincd - 16 Dec 2020

Apakah kini Cody Simpson akan menambahkan atlet Olimpiade dalam resumenya? Boleh jadi, mengingat ia kini telah memiliki kualifikasi untuk uji coba cabang renang untuk perhelatan olah raga akbar tersebut.

Hal ini diungkap langsung oleh sang penyanyi dan penulis lagu berusia 23 tahun asal Australia tersebut di akun Instagram miliknya, di mana ia mengaku tidak menggembar-gemborkan latihannya sebagai atlet, setidaknya hingga sekarang.

Cody menyebutkan ia besar dengan berkompetisi, namun harus menghentikan karier atletnya sebagai juara Australia di usia 13 tahun karena menemukan kesempatan untuk berkarier di bidang musik. Meski ia berterima kasih atas pengalaman hidup yang didapatnya sebagai musisi, namun 10 tahun kemudian ia ingin mencoba kembali sisi atletiknya.

Hanya 5 bulan selepas kembali ke air di bawah bimbingian pelatih bernama Brett Hawke, ia berhasil menang kejuaraan dan mendapatkan tempat di uji coba Olimpiade Australia yang akan berlangsung tahun depan.

Meski sedang fokus pada sisi atlet-nya, bukan berarti Cody melupakan dunia musik begitu saja. Selain melepas kolaborasi bersama Nairobi, 'High Forever', ia juga merayakan Natal dengan melepas sebuah cover version untuk 'Christmas Dreaming' yang bisa didengar di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc