Megan Thee Stallion Bantah Tuduhan Mencuri Desain Baju Untuk Koleksi Fashion Miliknya

Oleh: admincd - 01 Dec 2020

Kebahagian Megan Thee Stallion setelah dirilisnya album debutnya, "Good News," sedikit ternoda dengan kabar tak sedap. Ia dituduh telah melakukan pencurian untuk desain baju untuk koleksi fashion yang diluncurkannya bersama Fashion Nova.

Sang hitmaker 'Savage' merilis merek fashion-nya ini di toko online tersebut di awal bulan lalu. Terbukti sukses, karena koleksi Megan telah mengumpulkan sekitar $1.2 juta hanya dalam 24 jam saja setelah diluncurkan, sebagaimana yang dilaporkan oleh New York Post.

Meski begitu, bintang berusia 25 tahun ini dituduh seorang desainer bernama Aazhia, yang melalui Instagram miliknya menuduh Megan secara terang-terangan menjiplak desain baju miliknya. Aazhia mengaku salah satu penata gaya Megan sempat menghubungi dirinya untuk menggunakan salah satu baju miliknya untuk digunakan Megan di sebuah acara.

Dalam sesi wawancara bersama The Morning Hustle, Megan menyempatkan untuk memberi tanggapannya. Meski mengaku jika salah seorang penata gaya dirinya mungkin pernah menghubungi Aazhia, namun membantah penjiplakan yang dituduhkan.

Aazhia segera memberi tanggapan balik atas komentar Megan ini dan mengakui merasa tidak dihargai. Meski sang rapper menyebutkan melakukan pencurian, namun bagi Aazhia Megan telah merendahkan dirinya.

admincd
More from Creative Disc