Galantis Gandeng JVKE Untuk Single Baru Mereka, 'Dandelion'

Oleh: admincd - 13 Jan 2021

Proyek kolaboratif yang diakui secara internasional, Galantis, bekerja sama dengan sensasi viral JVKE untuk single baru mereka, ‘Dandelion’. Lagu up-beat yang memukau ini menceritakan kisah cinta yang singkat dan dibekali dengan irama yang khas dan vokal yang terdistorsi secara menular. Beat-nya yang laidback memang pas untuk bersantai.

Proyek bisa terealisasi setelah JVKE meminta untuk bergabung bersama sesi Instagram Live Galantis. Mereka mengenali JVKE dari TikTok dan kemudian menyebutkan jika sedang mengerjakan sebuah ide lagu dan mulai menyanyikannya untuk Galantis.

Karena menyukai, akhirnya mereka pun mulai berkolaborasi mengerjakan lagunya. Meski dilakukan secara berjauhan, namun prosesnya berjalan dengan mulus. Galantis menyebutkan jika apa yang terjadi di setahun terakhir (pandemi) mengubah bagaimana mereka mengerjakan musik bersama artis lain. Alih-alih menjadi penghalang, namun membuka kemungkinan lain pula.

‘Dandelion’ merupakan bagian dari rangkaian kolaborasi Galantis terbaru yang menampilkan duo ini dalam berbagai genre berbeda

admincd
More from Creative Disc