Jazmine Sullivan & Eric Church Akan Bawakan Lagu Kebangsaan AS Di Super Bowl LV

Oleh: admincd - 21 Jan 2021

Bintang country Eric Church dan penyanyi R&B Jazmine Sullivan akan berkolaborasi untuk membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat, 'The Star Spangled Banner', di ajang Super Bowl tahun ini.

The National Football League juga mengumumkan jika H.E.R. akan menyanyikan 'America the Beautiful' di ajang Super Bowl LV, yang akan berlangsung di 7 Februari mendatang, di Tampa Bay, Florida. Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, The Weeknd telah ditunjuk untuk menjadi headliner Super Bowl Halftime Show untuk tahun ini.

Church dan Sullivan belum pernah tampil bersama sebelumnya, namun kedua musisi memiliki sejarah dalam bereksperimentasi dengan genre mereka. Awal bulan lalu Sullivan merilis album keempatnya, "Heaux Tales," yang mendapat pujian kritikus. Sedang Church menghabiskan tahun 2020-nya dengan mengerjakan album barunya.

Di beberapa tahun terakhir, penyanyi yang ditugaskan untuk membawakan lagu kebangsaan, 'The Star Spangled Banner' di Super Bowl antara lain adalah Demi Lovato, Gladys Knight dan Pink. Ini merupakan kali pertama lagu dibawakan secara duet setelah Dr. John, Aaron Neville dan Aretha Franklin di tahun 2006 lalu.


admincd
More from Creative Disc