The Weeknd Permak Wajahnya Untuk Video Musik 'Save Your Tears'

Oleh: admincd - 07 Jan 2021

Terlepas dari fakta jika 'Blinding Lights' masih berada di top 10 Billboard Hot 100, The Weeknd kembali menyajikan single berikutnya dari album "After Hours." Yang terbaru adalah 'Save Your Tears' yang mengusung semangat anthem 80-an, gaya bermusik yang memang memenuhi album barunya tadi.

Dengan lirik chorus seperti, “Take me back ’cause I wanna stay, save your tears for another day,” dan produksi Max Martin dan Oscar Holter yang tebal dengan warna pop, kita bisa membayangkan 'Save Your tears' sebagai lagu riang dan cerah.

Namun The Weeknd justru memilih jalur berbeda dengan video musiknya. Sama halnya dengan video-video single album "After Hours" lain, klip untuk 'Save Your Tears' pun cenderung gelap, bahkan mendekati ranah horor. Visualnya terlihat "mengganggu" dan menggelisahkan, termasuk dengan tampilan wajah The Weeknd yang dipermak sedemikian rupa, sehingga mirip hasil operasi plastik yang gagal.

Apakah itu benar-benar The Weeknd atau impersonatornya? Coba simak saja video 'Save Your Tears' di bawah ini dan buktikan sendiri kebenarannya:

admincd
More from Creative Disc