Trending News

Blog Post

Jonas Brothers Bantah Rumor Bubar & Janjikan Proyek Baru Lain
CREDIT: Billboard/Miller Mobley
Music News

Jonas Brothers Bantah Rumor Bubar & Janjikan Proyek Baru Lain 

Trio kakak-beradik Jonas Brothers membantah rumor yang menyebutkan jika mereka bubar untuk kedua kali dan menjajikan jika sebuah musik baru sedang disiapkan dan akan segera datang. Kumpulan yang terdiri atas Kevin, Joe dan Nick Jonas ini mengungkap hal ini melalui medsos mereka.

Tanggal 24 Februari lalu merupakan perayaan dua tahun setelah mereka memutuskan untuk reuni.

Selain mengaku memiliki fans terbaik di dunia, dan mencintai mereka, Jonas Brothers juga punya segudang hal-hal seru dan tidak sabar agar fans bisa mendengarnya.

Klarifikasi ini datang setelah Nick mengumumkan single solo barunya, ‘Spaceman’, menyusul Joe yang terlibat dalam film perang baru berjudul “Devotion.” Dengan aktivitas solo para member ini, jelas rumor bubar pun datang kembali.

Bulan Februari tahun lalu kakak-beradik ini mengungkap jika mereka “sedang bekerja keras” dalam mengerjakan album baru mereka dan akan mengumumkan judul dan tracklist album di beberapa pekan setelahnya. Tapi sayangnya pandemi virus Corona menyebabkan Jonas Brothers harus menunda semua rencana mereka.

Album reuni pertama mereka adalah “Happiness Begins,” yang dirilis di bulan Juli 2019.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al