Martin Garrix Ajak Tove Lo Membantunya Di Single Baru, ‘Pressure’

Oleh: admincd - 06 Feb 2021

Selepas hiatus selama 8 bulan lamanya, DJ muda asal Belanda, Martin Garrix, ternyata sudah siap untuk comeback dengan sebuah single baru. Melalui akun medsos miliknya, ia mengungkap cover-art untuk lagu berjudul 'Pressure' tersebut.

Menariknya, Martin memberi kejutan dengan mengajak sensasi pop Skandinavia, Tove Lo, untuk membantunya dalam urusan vokal. Ini merupakan kali pertama Martin dan Tove berkolaborasi, meski Martin telah mengajak beberapa penyanyi perempuan terkemuka lain untuk bekerja sama (Bebe Rexha, Dua Lipa)

Sementara itu, Tove Lo sendiri sudah tak asing dalam berkolaborasi bersama musisi EDM, seperti Alesso, Seven Lions, Diplo, Alok dan banyak lagi. Menarik mengetahui bagaimana nantinya hasil kolaborasinya bersama Martin. Keterlibatannya dalam 'Pressure' dijamin akan menjadi tambahan istimewa lain dalam koleksi karya Martin dan diyakini akan menjadi salah satu favorit fan lain.

UPDATE

Kolaborasi Martin Garrix dan Tove Lo mungkin bukan sebuah banger EDM anthemik, karena lebih condong dihadirkan sebagai balada pop-electronic. Tapi kolaborasinya keduanya tetap kompak dan padu menghadirkan sebuah lagu yang cukup emosional, tanpa harus kehilangan ketukan beat dance-nya.

admincd
More from Creative Disc