Sinéad Harnett Padukan R&B Dan Soul Di Lagu Barunya, 'Last Love'

Oleh: admincd - 25 Feb 2021

Penyanyi dan penulis lagu berbasis London, Sinéad Harnett, baru saja menghadirkan single barunya, 'Last Love'. Tepatnya di tanggal 24 Februari 2021 lalu. Lagu akan menjadi bagian dari album kedua Sinéad yang rencananha akan dirilis di tahun ini juga.

Ditulis sendiri oleh Sinéad, 'Last Love' adalah track atraktif dan memanjakan telinga pendengarnya berkat vokalnya yang mulus dan berdinamika. Bukan hanya itu sajian Sinéad dalam lagu, karena ia dengan baik memadukan R&B dan soul sebagai latar lagu.

Sinéad merekam lagunya di Los Angeles di bulan Agustus tahun lalu. Awalnya ia berencana untuk tinggal di LA, dengan tujuan menulis album keduanya, selama 6 pekan saja, dan setelahnya balik ke rumahnya di London.

Tapi Sinéad kemudian terjebak pembatasan sosial sehingga ia memperpanjang durasi tinggalnya di LA hingga 6 bulan lamanya! Meski begitu Sinéad sama sekali tidak menyesalinya, karena ia merasa memiliki kesempatan untuk menjadi seorang artis yang diidamkannya semenjak kecil, mengingat R&B dan soul mengisi setiap sudut kota LA.

Dengar 'Last Love' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc