Trending News

Blog Post

CreativeDisc Exclusive Interview With Gentle Bones & Clara Benin: Sebuah Duet Yang Lahir di Tengah Pandemi
Artist Interviews

CreativeDisc Exclusive Interview With Gentle Bones & Clara Benin: Sebuah Duet Yang Lahir di Tengah Pandemi 

Sejatinya musisi asal Singapura, Gentle Bones dan Filipina, Clara Benin ingin bertemu lagi entah Gentle Bones yang ke Filipina atau sebaliknya tetapi karena pandemi COVID-19 masih berlangsung hal itu sangat riskan untuk dilakukan demi keselamatan bersama. Jarak dan halangan karena pandemi tidak bisa membendung rasa ingin berkolaborasi kembali dan akhirnya mereka akan merilis single duet mereka berjudul “A Day at A Time”.

“Saya pikir lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin beristirahat sejenak dari keramaian dunia.”, ucap Clara Benin. Dari pernyataan di atas sudah jelas bahwa lagu bernuansa akustik dan santai ini memang dibuat untuk merefleksikan apa yang kedua musisi alami selama pandemi berlangsung dan hal tersebut diamini oleh Gentle Bones. “Saya banyak melakukan refleksi tentang hidup saya selama masa pandemi ini”, kata Gentle Bones.

Lewat wawancaranya bersama CreativeDisc, Clara mempunyai banyak hobi baru yang ia jalani dan juga mempunyai lebih banyak waktu untuk melakukan apapun. “Saya mempunyai banyak waktu untuk membaca buku terutama buku Haruki Murakami, saya baru selesai baca “Dengarlah Nyanyian Angin”.

Simak wawancara selengkapnya dengan Gentle Bones dan Clara Benin yang membahas single terbaru mereka “A Day at A Time”, kebiasaan baru mereka selama pandemi, hobi yang mereka baru dapatkan, petuah dari Gentle Bones tentang mencintai diri sendiri agar kesehatan mental sehat selalu dan juga kultur musik Asia Tenggara yang menyiapkan dirinya untuk bersaing di pasar global.

Related posts

Leave a Reply