Jackson Wang Patah Hatinya Di Video Single Baru Miliknya, ‘LMLY’

Oleh: admincd - 28 Mar 2021

Member GOT7 yang kini bergabung bersama 88rising untuk aksi solonya, Jackson Wang, kembali menghadirkan single barunya, 'LMLY' atau "Leave Me Loving You." Dengan beat enerjik, sulit untuk mengira jika banger synth-pop ini ternyata adalah sebuah lagu "sedih," karena berkisah tentang patah hati.

Rasa patah hati tadi lah yang disajikan Jackson dalam video musiknya. Secara konsep, video merupakan sekuel dari klip single kolaborasinya bersama Galantis, 'Pretty Please'. Naskah video ditulis sendiri oleh Jackson dan turut menyutradarainya bersama Mamesjao dari 88rising.

Klip 'LMLY' terinspirasi dari film-film Hong Kong era 90-an dan di dalamnya Jackson berperan sebagai pelayan restoran yang jatuh cinta kepada seorang pelanggan setia tempat di mana ia bekerja. Untuk narasi videonya Jackson memutuskan untuk memilih struktur seperti plot film, alih-alih sekedar aksi musik dan juga koreografi dance yang selalu dikerjakannya di video-video sebelumnya.

'LMLY' merupakan single solo kedua Jackson di tahun 2021 ini menyusul lagu berbahasa Mandarin, 'Alone'. Tidak hanya itu, ia juga terlibat dalam beberapa kolaborasi, seperti 'Magnetic' bersama mega bintang K-Pop Rain, 'So Bad' bersama rapper asal Tiongkok Vava, dan 'M.I.A' bersama solois Indonesia Afgan.

admincd
More from Creative Disc