KSI Berkolaborasi Bersama YUNGBLUD & Polo G Dalam 'Patience'

Oleh: admincd - 16 Mar 2021

YouTuber asal Inggris, KSI, berkolaborasi bersama penyanyi senegaranya, YUNGBLUD, dan rapper asal Amerika, Polo G, dalam sebuah lagu berjudul 'Patience'. Ini merupakan kali pertama tiga musisi muda ini berkolaborasi.

Kehadiran single sebenarnya sudah diungkap KSI di bulan Januari lalu saat hadir di What's Good Podcast. Saat itu ia menyebutkan jika 'Patience' merupakan lagu terbaik dari albumnya.

Ditulis Diego Avendano, Dominic Harrison, George Tizzard, James Bell, Matt Schwartz, Nicholas Gale, Olajide William Olatunji, Peter Jideonwo, Richard Parkhouse, Sam Andrew Gumbley, Taurus Tremani Bartlett dan Yoshiya Ady, sementara Digital Farm Animals dan Matt Schwartz bertugas sebagai produser, KSI tidak berlebihan dalam meyebutkan jika ini adalah lagu terbaiknya.

Menilik nama-nama yang terlibat, kita mungkin mengira 'Patience' akan menjadi fusi antara hip-hop dan rock. Namun lagu justru dihadirkan sebagai sebuah track synth-pop bernuansa ala 80-an dengan imbuhan rock yang meramaikannya. Coba dengar lagunya di bawah ini untuk membuktikan.

admincd
More from Creative Disc