Taylor Swift Debut Remake 'Wildest Dreams' Di Trailer Film Sang Mantan, Jake Gyllenhaal

Oleh: admincd - 16 Mar 2021

Pelan tapi pasti, Taylor Swift terus memperbarui katalognya. Lagu berikutnya dari sang penyanyi dan penulis lagu pemenang Grammy ini yang "diremake" adalah 'Wildest Dreams'. Dan Taylor telah memberi preview untuk lagunya dalam trailer sebuah film baru berjudul "Spirit Untamed."

Sang mantan bintang country berusia 31 tahun ini menghadirkan kurang lebih dari 1 menit lagunya dalam preview promosi untuk film animasi rilisan DreamWorks tersebut. Versi terbaru dari 'Wildest Dreams' terdengar memiliki tempo yang lebih cepat dibandingkan aslinya, yang mungkin disengaja untuk menyesuaikan film bertema petualangan ini.

Taylor mengungkap rasa terima kasih di Instagram Story dan Facebook miliknya karena telah menggunakan 'Wildest Dreams (Update Version)' di trailer film. Menariknya, "Spirit Untamed" diisi suaranya oleh aktor Jake Gyllenhaal, yang sempat berpacaran, meski singkat, dengan Taylor di tahun 2010 lalu.

"Spirit Untamed" disutradarai Elaine Bogan dan Ennio Torresan, berdasarkan naskah tulisan Aury Wallington, dan berkisah tentang seorang gadis cilik bernama Lucky Prescott yang bertemu dengan sosok seekor kuda Mustang liar. Jake sendiri akan mengisi suara ayah sang gadis cilik.

admincd
More from Creative Disc