Alanis Morissette Luapkan Rasa Rindu Lakukan Konser Live Dengan 'I Miss The Band'

Oleh: admincd - 19 Apr 2021

Situasi pandemi menyebabkan banyak musisi harus dirumahkan dan menunda aktivitas mereka, termasukan melakukan konser secara live. Setelah lebih dari setahun situasi masih belum berubah, tentunya menyebabkan rasa rindu yang kuat untuk melakukan pertunjukkan live. Begitu juga dengan Alanis Morissette.

Sang penyanyi dan penulis lagu asal Kanada kemudian mencurahkan rasa rindunya ini melalui sebuah single baru berjudul 'I Miss The Band'. Lagu balada menyentuh ini ditulis oleh Alanis bersama dengan Michael Farrell, dan juga dihadirkan dalam bentuk video musik.

Klip menampilkan berbagai cuplikan dari tur Alannis di masa lalu. Terasa semakin nyata, karena Victor Indrizzo yang membantu Alanis sebagai drummer juga bertugas sebagai penggarap video musik.

Dalam pernyataanya Alanis mengungkap betapa kangennya ia memainkan live music lagi. Meski begitu ia menjanjikan akan kembali bersama band-nya dan kemudian tampil di hadapan penggemar. Keuntungan dari lagu akan didonasikan kepada Backline, sebuah lembaga yang menghubungkan antara profesional industri musik dan keluarga mereka bersama dengan penyedia layanan kesehatan.

admincd
More from Creative Disc