Trending News

Blog Post

Conor Maynard Kembali Dengan Single Barunya, ‘Crowded Room’
CREDIT: YouTube/Conor Maynard
Music News

Conor Maynard Kembali Dengan Single Barunya, ‘Crowded Room’ 

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Conor Maynard, sudah kembali lagi dengan single barunya, ‘Crowded Room’, berbarengan dengan video musik untuk lagunya.

‘Crowded Room’ menandakan sebagai single pertama Conor sebagai artis independen. Setelah merilis album keduanya, “Covers” (2016), ia kembali ke YouTube sebagai platform utamanya.

Bop yang emosional ini ditulis Conor bersama dengan Daniel Mirza Salcedo, Aaron Ferrucci dan Anth. Sedang video musiknya digarap langsung oleh Conor.

Melalui akun medsos miliknya ia mengungkap jika dirinya telah lama menunggu untuk mengungkap jika dirinya kini adala seorang artis independen. Ia tidak bisa mengungkap dengan kata-kata apa yang dirasakannya sekarang, yang pasti ia berharap ‘Crowded Room’ bisa disukai pendengar sebagaimana dirinya.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al