Lawson & Alyssa Bonagura Berkolaborasi Dalam Balada Menyentuh, 'Killing Me'

Oleh: admincd - 25 Apr 2021

Band pop-rock asal Inggris, Lawson, berkolaborasi bersama penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Alyssa Bonagura, dalam sebuah lagu berjudul 'Killing Me'. Lagu akan menjadi bagian dari album ketiga Lawson, "cmd z," yang akan dirilis di tanggal 2 Juli mendatang.

Sebenarnya 'Killing Me' bukanlah benar-benar sebuah lagu baru, melainkan sudah pernah dirilis oleh Alyssa di tahun 2011 lalu. Satu dekade kemudian, Lawson memutuskan untuk merekam ulang lagunya dan mengajak Alyssa untuk berduet.

Lagu ditulis oleh Alyssa bersama dengan Tyler Wilkinson. Alyssa juga bertindak sebagai produser bersama dengan Joel Peat dan Andy Brown. Ada alasan mengapa Lawson mengajak Alyssa untuk kembali menyanyikan lagunya, karena 'Killing Me' adalah sebuah balada menyentuh dan membutuhkan penjiwaan prima, sehingga sangat menantang untuk dibawakan.

Selain album baru, Lawson akan melangsungkan sebuah tur di bulan Oktober 2021. Ini akan menjadi tur pertama mereka dalam 6 tahun terakhir. Tur bermula di Sheffield Leadmill pada tanggal 25 Oktober dan akan berakhir di Bush Empire, London, pada tanggal 6 November.

admincd
More from Creative Disc