The Weeknd & Ariana Grande Sajikan Kolaborasi Mereka Untuk Remix 'Save Your Tears'

Oleh: admincd - 24 Apr 2021

The Weeknd dan Ariana Grande sepertinya ingin memastikan jika reuni kolaborasi mereka akan segera hadir, dan akan lebih cepat dari dugaan kita sebelumnya.

Dua superstar pop ini baru saja melepas sebuah teaser berbentuk snippet audio berdurasi 8 detik di akun medsos masing-masing di hari Senin, 19 April kemarin. Yang pasti teaser sepertinya ingin memastikan jika kolaborasi ini adalah sebuah remix untuk hits single The Weeknd, 'Save Your Teasers', setelah di dalamnya kita mendengar mereka melakukan harmonisasi dengan lirik, "I don't know why I run away."

'Save Your Tears' merupakan single untuk album mutakhir The Weeknd, "After Hours." Sejauh ini lagu duduk di posisi #5 chart Billboard Hot 100 per-tanggal 24 April. Jika benar mereka akan segera merilis remix-nya, kemungkinan besar lagu akan melesat ke posisi #1 chart.

The Weeknd dan Ari pertama kali berkolaborasi di tahun 2014 lalu melalui 'Love Me Harder', yang diambil dari album kedua sang diva pop, "My Everything" (2014).

UPDATE

It's finally here! Kolaborasi The Weeknd dan Ariana Grande untuk remix 'Save Your Tears' sudah tersaji untuk disimak. Anthem synth-pop catchy ini juga dihadirkan dalam sebuah video musik bergaya animasi yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc