Diset Sebagai Salah Satu Headliner Primavera Festival 2022, Lorde Siap Comeback Ke Dunia Musik

Oleh: admincd - 27 May 2021

Sudah cukup lama kita tidak mendengar kabar dari Lorde, selepas ia merilis album keduanya, "Melodrama," di tahun 2017 lalu. Kini, tampaknya sang bintang alt-pop asal Selandia Baru ini siap untuk kembali ke dunia musik karena terlibat sebagais salah satu headliner untuk Primavera Festival 2022.

Sebagaimana sebagian besar festival musik lain, Primavera edisi tahun lalu juga dibatalkan akibat pandemi COVID-19. Tapi sepertinya festival ingin membayar kerinduan para fans dengan menggeber banyak bintang kenamaan sebagai penampil, termasuk Lorde.

Berlangsung selama dua pekan di bulan Juni dengan lebih dari 150 konser yang berlangsung di kota Spanyol tersebut, Primavera akan berakhir di tanggal 12 Juni. Selain Lorde, headliner lain antara lain adalah Dua Lipa, Beck, Tame Impala, Megan Thee Stalluion, Yeah Yeah Yeahs, dan banyak lagi.

Tahun lalu Lorde mengkonfirmasi jika di masa lockdown ia memang sedang mengerjakan album ketiganya. Dengan pernyataan ini, dan kemudian diumumkan sebagai salah satu headliner Primavera, banyak fans percaya jika ia akan segera merilis album barunya. Benar atau tidak, kita tunggu saja.

admincd
More from Creative Disc