St. Vincent Hadirkan Single Barunya Yang Apik, 'Down'

Oleh: admincd - 13 May 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Annie Clark, atau yang lebih dikenal sebagai St. Vincent, baru saja melepas sebuah single barunya. Berjudul 'Down', lagu apik ini dirilis berbarengan dengan sebuah video musik.

'Down' merupakan single ketiga St. Vincent untuk alnum ketujuhnya yang akan dirilis di tanggal 14 Mei, "Daddy's Home." Beberapa lagu yang sebelumnya dilepas sebagai single adalah 'Pay Your Way in Pain' dan 'The Melting of the Sun'.

Ditulis oleh St. Vincent bersama Jack Antonoff, 'Down' kembali memamerkan estetika bermusik dirinya yang eklektik, memadukan pop dan rock dengan versatilitas terjaga. Sedang untuk video musiknya digarap St. Vincent langsung bersama dengan Bill Benz.

Klip untuk 'Down' menampilkan karakter utamanya dalam acara pagelaran pagi Candy Darling, dan memperlihatkan seorang perempuan yang berkelakuan ganjil. Mungkin di bawah pengaruh narkoba? Klip pun melaju melalui narasi dan cerita yang sangat cocok dengan alur lagu yang mendesak dan mengusung rasa cemas.

admincd