Bintang Alt-Pop MORGXN Rilis Single Baru Yang Elektrik, 'PORCELAIN'

Oleh: admincd - 03 Jun 2021

Bintang alt-pop berbasis Los Angeles, MORGXN, telah melepas single barunya yang elektrik dan anthemik, 'PORCELAIN'. Lagu merupakan single andalan untuk EP "MERIDIAN : vol 1" yang dirilis di tanggal 23 April lalu.

Dengan sentuhan perkusi tebal, 'PORCELAIN' yang ditulis oleh MORGXN bersama dengan Ian Scott dan Mark Jackson) ini memancarkan kepercayaan diri dan kekuatan. 'PORCELAIN' dengan baik menempatkan vokal lembut MORGXN di atas instrumentasi kuat yang mendorong pendengarnya untuk merangkul sisi rapuh dan lembut mereka.

MORGXN menyebutkan jika proses dalam budaya Jepang bernama Kintsugi menjadi inspirasi lagu. Kintsugi adalah sebuah filosofi yang mengajarkan kita bahwa kerusakan dan pembenahan adalah bagian dari kisah suatu benda, bukan sesuatu yang harusnya disembunyikan. Bagi dirinya, seorang pahlawan adalah seseorang yang mempunyai sisi rapuh tapi tetap terus bertahan.

"MERIDIAN : vol 1" sendiri atas lima buah track yang dengan baik menunjukkan kekuatan musikalitas seorang MORGXN. Berikut tracklistnya:

1. Losing Myself

2. Porcelain

3. Reframe

4. Mood Swing

5. HOW DO YOU HOLD WHAT HURTS

Simak penampilan live MORGXN membawakan 'PORCELAIN' berikut ini:

admincd
More from Creative Disc