Brie Larson Kembali Ke Chart Billboard Karena Lagu Lamanya, 'Black Sheep'

Oleh: admincd - 19 Jun 2021

Meski telah lama tidak aktif di dunia musik, Brie Larson kembali masuk dalam chart Billboard, tepatnya di U.S. Rock Digital Song Sales dan juga Alternative Digital Song Sales. Sebuah prestasi yang justru berkat lagu yang direkamnya di lebih dari satu dekade lalu.

Sang aktris pemenang Oscar dan pemeran Captain Marvel serta mantan popstar ini merekam cover-version lagu milik band Metric, 'Black Sheep', sebagai bagian sountrack film garapan Edgar Wright, "Scott Pilgrim vs. the World," yang juga dibintanginya. Sayangnya versi Brie tidak masuk dalam album sondtracknya, setidaknya sampai sekarang.

Berkat permintaan penggemar bertahun-tahun lamanya, lagu kini sudah bisa disimak secara utuh dan akan menjadi bagian edisi extended album soundtrack "Scott Pilgrim vs. the World" yang akan tersedia untuk distreaming mulai tanggal 9 Juli mendatang. Sebagai pemanasan, dihadirkanlah 'Black Sheep' versi Brie Larson ini.

Rupanya antisipasi fans sudah demikian besar, sehingga 'Black Sheep' versi Brie Larson duduk di posisi #7 di chart Rock and Alternative dan #34 di Hot Rock & Alternative Songs. Tentu saja berkat penjualan sebanyak 2.000 unit dan jutaan streaming yang didapatnya.

admincd