Rayakan 5 Tahun Mereka, BLACKPINK Siapkan "BLACKPINK: The Movie"

Oleh: admincd - 23 Jun 2021

Kuartet superstar K-pop, BLACKPINK, tampaknya akan merayakan 5 tahun usia mereka dengan sebuah proyek yang disebut dengan "4+1 Project."

Belum diketahui detil lebih lanjut tentang proyek ini, kecuali Jennie, Lisa, Jisoo dan Rosé yang dengan gencar melakukan promosi dengan memposting rangkaian gambar yang sama.

Grup di bawah naungan YG Entertainment ini debut di bulan Agustus 2016 dengan proyek "Square One," yang menampilkan hits single mereka, 'Whistle' dan 'Boombayah'.

Dalam perjalanan karir mereka, BLACKPINK telah menjadi grup K-pop perempuan dengan posisi chart tertinggi di Billboard Hot 100, saat single kolaborasi bersama Selena Gomez, 'Ice Cream' debut di posisi #13. Album debut mereka, "BLACPINK: The Album," pun tak kalah sukses dengan debut di posisi #2 Billboard 200.

Sementara itu, YG Entertainment telah mengkonfirmasi penayangan film feature pertama grup ini, yaitu "BLACKPINK: The Movie," yang siap tayang di berbagai bioskop dunia mulai Agustus 2021 mendatang.

UPDATE

Resmi sudah jika agenda pertama untuk "4+1 Project" untuk merayakan lima tahun usia BLACKPINK - yang sesuai judulnya akan ada lima proyek - adalah sebuah film dokumenter berjudul "BLACKPINK: The Movie," dan akan tayang di sekitar 100 negara. Akun medsos girl group kenamaan ini baru saja mengungkap poster teaser untuk film.

BLINK Indonesia cukup beruntung karena jaringan bioskop CGV memiliki beberapa format tontonan istimewa untuk "BLACKPINK: The Movie," seperti ScreenX yang membuat penonton bisa menikmati film melalui tri-screen yang ditempatkan di depan dan samping mereka, selain format 4DX di mana penonton nantinya serasa sedang menyaksikan langsung konser BLACKPINK.

admincd
More from Creative Disc