Berkolaborasi Bersama Yarra Rai, Rinni Wulandari Kembali Dengan 'Snake On Apple Trees'

Oleh: admincd - 03 Jul 2021

Bintang R&B Indonesia terkemuka dan salah satu juara Indonesian Idol, Rinni Wulandari, sudah kembali ke skena musik melalui single barunya yang playful, 'Snake On Apple Trees'. Rinni tidak sendiri, karena mengajak Yarra Rai untuk berkolaborasi.

Bersama mereka menghadirkan duet yang prima dan sangat padu pastinya. Berbekal kualitas vokal yang tidak main-main, 'Snake On Apple Trees' menjadi platform bagi Rinni dan Yarra untuk memamerkan dinamika dalam nyanyian mereka, sementara melodi dan musik latar tampak dipengaruhi oleh soul, gospel dan R&B era 90-an.

Lagu mengungkap cerita tentang bagaimana seorang sahabat berubah menjadi teman palsu. Dalam situasi ini, kita harus menyadari apa yang terjadi dan menghentikan siklusnya. Sebagaimana dua album Rinni sebelumnya, "Independent Part 1" dan "Independent Part 2’," melalui 'Snake On Apple Trees' Rinni menyampaikan pesan tentang pemberdayaan dan juga kebebasan.

Boleh dikatakan lagu adalah susulan dari karya Rinni sebelumnya, meski juga bertugas untuk membuka bab baru dalam perjalanan kisah musikalitasnya. 'Snake On Apple Trees' adalah bagian dari album baru Rinni, "Skins," yang rencananya akan dirilis di bulan Agustus mendatang. Album juga akan menyertakan single yang dirilis Rinni di tahun 2020 lalu, seperti ‘Born Ready’, ‘Keep On Movin’ dan ‘Feel Good’.

admincd
More from Creative Disc