Lorde, Billie Eilish, The Weeknd Akan Tampil Di 2021 Global Citizen Live

Oleh: admincd - 16 Jul 2021

Lorde, Billie Eilish dan The Weeknd merupakan bagian dari jajaran musisi yang akan ambil bagian di acara Global Citizen Live yang akan berlangsung di tanggal 25 September mendatang selama 24 jam.

Ini merupakan acara susulan milik organisasi amal anti-kemiskinan ini selepas "Vax Live: The Concert To Reunite The World," yang berlangsung di bulan Mei dan menampilkan pertunjukkan dari Foo Fighters, Jennifer Lopez dan H.E.R.

Dengan tujuan, “unite the world to defend the planet and defeat poverty,” pertunjukkan dan acara live akan berlangsung di Afrika, Asia, Australia, Eropa, serta Amerika Utara dan Selatan. Acara akan ditayangkan oleh berbagai platform seperti ABC, ABC News Live, BBC, FX, iHeartRadio, Hulu, YouTube, Twitter, dan banyak lagi.

Yang juga akan mengisi acara adalah Adam Lambert, Alessia Cara, Andrea Bocelli, Angélique Kidjo, BTS, Burna Boy, Camila Cabello, Christine and the Queens, Coldplay, Davido, Demi Lovato, DJ Snake, Doja Cat, Duran Duran, Ed Sheeran, Femi Kuti, Green Day, H.E.R., Hugh Jackman & Deborra-lee Furness, Keith Urban, Lang Lang, Lizzo, Metallica, Rag’n’Bone Man, Ricky Martin, Shawn Mendes, The Lumineers, Tiwa Savage dan Usher.

admincd
More from Creative Disc