Ditemui Secara Virtual, Lizzo Ungkap Single 'Rumors' Sebagai Sarana Untuk Membantu Orang

Oleh: cung2 - 13 Aug 2021

Warner Music Indonesia mengajak beberapa media dari Asia Tenggara untuk bertemu Lizzo secara virtual melalui Zoom pada hari Jumat (6/8) lalu. Bersama kurang lebih 60 media, Lizzo yang hadir memakai bando dengan aksesoris kupu-kupu ini tampak antusias dengan comeback-nya.

Lizzo akan memulai era barunya dengan mengumumkan single terbarunya, ‘RUMOURS’ akan rilis pada 13 Agustus, yang dibantu oleh Cardi B. Hal ini dibocorkan lewat unggahan instagramnya yang menampilkan Lizzo sedang menelpon FaceTime dengan nama kontak “RUMOURS Feat.”, dan diangkat oleh Cardi B yang sedang tiduran. Di akhir video, Lizzo sedikit bercanda dengan berkata “It’s Harry Styles..”

View this post on Instagram

A post shared by Lizzo (@lizzobeeating)

Ya, setidaknya ini juga adalah jawaban untuk semua orang yang menginginkan duet ini terjadi. Di acara press conference ini, Lizzo hanya memberi tahu jika single baru nya ‘RUMOURS’ akan jadi sarana untuk membantu orang. Sama seperti dirinya yang menggunakan musik sebagai terapi, dan Lizzo merasa lebih baik setelah mendengarkan musik. Jadi lewat rilisan nanti, Lizzo berharap orang-orang yang mendengar bisa jadi lebih merasa lebih baik.

Lizzo sempat memberikan teaser beat dan lirik lagu ini lewat TikTok, yang setidaknya memberikan pesan dari lagu ‘RUMOURS’ supaya tidak terlalu percaya berita-berita bohong yang tidak sesuai kenyataan.

Era baru Lizzo ini akan berbeda dari ‘Lizzo-sebelumnya’. “Yang paling berbeda adalah rasa percaya diri. Aku sangat pede di album ini. Kalau di album “Cuz I Love You” sepertinya aku mencari jati diri – seperti lagu ‘Bad B***h”, aku seperti ingin menjadi ‘bad b***h’ yang aku mau. Tapi di album baru ini, ‘Yes, I’m the Bad B***h!’ Jadi lagu-lagunya akan lebih percaya diri. Dan nantinya, aku akan bernyanyi dengan kata-kata yang tidak pernah kuucapkan sebelumnya,”

Simak lagu 'Rumors' berikut ini:

cung2