vaultboy Libatkan Sensasi K-Pop Eric Nam Untuk Versi Baru Lagu Viralnya, 'everything sucks'

Oleh: admincd - 17 Aug 2021

Penyanyi dan penulis lagu vaultboy sukses mendapatkan hits viral berkat singlenya, 'everything sucks'. Dirilis tanggal 21 Mei lalu, lagu berhasil mencapai posisi #1 di chart Global Viral 50 Spotify selama dua pekan dan masuk ke chart Viral 50 Spotify di 37 negara, termasuk Indonesia.

Versi orisinal 'everything sucks' ditulis dan diproduseri oleh vaultboy bersama musisi dan penulis lagu gnash. Awalnya hadir dalam versi preview di TikTok sebagai bagian challenge menulis lagu 30 hari, lagu kemudian viral dengan 250 juta view di aplikasi tersebut. Fans kemudian meminta versi panjang lagu, yang kemudian dipenuhi oleh vaultboy.

Kini, rupanya ia ingin semakin "melebarkan" kepopuleran lagu dengan melibatkan sensasi K-pop kenamaan, penyanyi dan penulis lagu Eric Nam, untuk versi baru 'everything sucks'. Versi duet ini merupakan reuni vaultboy dan Eric setelah lagu 'Have We Met Before?' milik Sarah Barrios, di mana vaultboy berperan sebagai penulis lagu tersebut dan Eric Nam sebagai musisi feature.

Selain harmoni vokal keduanya yang memberikan warna baru kepada 'everything sucks', video musik versi duet ini pun menampilkan chemistry kuat antara vaultboy dan Eric Nam. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc