Foxes Luncurkan Anthem Synth-Pop 'Sister Ray' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 17 Sep 2021

Louisa Rose Allen, atau yang lebih dikenal sebagai Foxes, meluncurkan single barunya, 'Sister Ray' melalui acara BBC Radio 1, Future Sounds bersama Clara Amfo. Ini merupakan single pertama penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini selepas EP keduanya, "Friends In The Corner," yang dirilis di bulan April kemarin.

'Sister Ray' ditulis dan direkam Foxes di masa lockdown pandemi COVID-19, dan dikerjakannya bersama dengan Courage, Laura Dockrill dan Louisa Allen. Courage juga bertindak sebagai produser bersama dengan Charlie Hugall. Sedang untuk urusan video musik, Florence Kosky menjabat sebagai sutradara.

'Sister Ray' dihadirkan Foxes sebagai sebuah anthem synth-pop yang up-beat. Mendengar lagunya, Foxes seolah ingin memanggil suasana pesta yang meriah di dalamnya. Cukup dimengerti, karena seperti pengakuannya, ia menulis lagu saat berada di masa lockdown dan sangat menginginkan bisa keluar dan bersenang-senang bersama para sahabatnya.

Foxes berharap kita semua bisa menikmati lagunya, sebagaimana ia menikmati penulisan lagunya (yang dilakukan via Zoom). Dengar 'Sister Ray' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc