HRVY Pakai Sample 'I Love Your Smile' Untuk Lagu Barunya, 'Runaway With It'

Oleh: welly - 06 Sep 2021

HRVY kembali dengan single barunya, 'Runaway With It'. Ini merupakan susulan dari single '1 Day 2 Nights' yang dirilis bulan Juni lalu. Dengan memakai sample lagu 'I Love Your Smile' (1991) milik Shanice, HRVY menyajikan banger pop yang danceable untuk single 'Runaway With it' ini.

Lagu ditulis oleh Blair Dreelan, Danny Shah, Dom Lyttle, HRVY, Jarvis Baker, Narada Michael Walden, Shanice dan Sylvester Jackson. Sementara Jordan Rossi menjadi sutradara untuk video musiknya. Berbicara mengenai lagunya, HRVY mengaku selalu ingin memakai lagu 'I Love Your Smile' dari Shanice untuk menjadi lagunya. Terutama di bagian "du du du doo duduooo".

Di sesi interview bersama CreativeDisc bulan lalu, HRVY sudah mempersiapkan beberapa single baru yang akan dirilisnya hingga akhir tahun ini. Tak hanya single upbeat, HRVY juga sudah mempersiapkan lagu balada.

HRVY akan tampil membawakan lagu ini di acara National Television Awards 2021 yang akan diadakan di The O2, London pada 9 September mendatang. HRVY juga sedang mempersiakan tur di Inggris dan Irlandia pada bulan Oktober mendatang.

welly
More from Creative Disc