Muna & Phoebe Bridgers Rayakan Film Queer Klasik Dalam Video Single Mereka, 'Silk Chiffon'

Oleh: admincd - 09 Sep 2021

Mengingat kolaborasi mereka bersama Phoebe Bridgers, 'Silk Chiffon', adalah sebuah lagu cinta bertema queer, maka band indie-pop MUNA memutuskan untuk memberi tribut kepada "But I'm a Cheerleader" (1999), sebuah film queer klasik, dalam video musiknya.

Lagu digambarkan oleh sang gitaris, Naomi McPherson, sebagai sebuah lagu untuk mereka yang untuk pertama kalinya mengalami ciuman gay pertamanya. Trio dan Phoebe dengan padu menghadirkan 'Silk Chiffon' sebagai sebuah track indie-pop yang renyah dan dibekali dengan chorus manis, "Silk chiffon/ That's how it feels, oh, when she's on me."

Video musiknya terinspirasi langsung dari film komedi romantis "But I'm a Cheerleader." Di dalam video, sang lead singer, Katie Gavin, berpakaian seperti seorang cheerleader dan memainkan karakter yang dulunya diperankan Natasha Llyone dalam film.

Sebagaimana "But I'm a Cheerleader," sang cheerleader pun harus menjalabi sebuah terapi konversi dari orang tuanya karena dianggap sebagai seorang lesbian. Ia kemudian bertemu dengan karakter yang diperankan Phoebe, dan juga member lain, Naomi dan Josette Maskin. Dari sinilah "keseruan" dimulai.

admincd
More from Creative Disc