Iklan

Oliver Tree Makin Viral di TikTok Berkat 'Life Goes On'

Oleh: welly - 18 Sep 2021

Kalau melihat wajah dan potongan rambut Oliver Tree, kita bisa mengira-ngira bahwa dirinya adalah seorang komedian. Memang benar, ternyata Oliver ini seorang multi talenta. Tak hanya menjadi komedian, dirinya adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser, rapper sekaligus pembuat film asal Santa Cruz, California, A.S.

Dirinya telah dikontrak oleh Atlantic Records dan merilis album debutnya "Ugly Is Beautiful" yang dirilis bulan Juli 2020 lalu. Album memuat unsur humor yang cukup kental di hampir semua lagu dan kini Oliver merilis versi deluxe albumnya dengan tambahan lagu baru.

Salah satunya adalah 'Life Goes On' (yang awalnya akan diberi judul "On n On') ini menurut Oliver seharusnya masuk di album "Ugly Is Beautiful", namun sayangnya batal. Tapi akhirnya lagu ini dirilis untuk versi deluxe album debutnya.

Single yang ditulisnya ini menceritakan tentang hubungan antara musik dan kehidupan pribadinya, tetapi terlepas dari semua yang dia lalui, hidup terus berjalan.

'Life Goes On' akhirnya dirilis bersamaan dengan video musiknya pada 28 Mei lalu. Klip surealis ini menampilkan ribuan Oliver Tree kecil, yang mengenakan jaket merah muda dan ungu yang ikonik, jeans gaya JNCO tahun 90-an, dan gaya rambut bergaya mangkuk terbalik. Lagu ini juga menjadi trending di TikTok dan sudah dipakai sebagai sound lebih dari 500.000 kali.

youtube views kopen

welly
More from Creative Disc