vaultboy Susul Sukses 'everything sucks' Dengan 'aftermath'

Oleh: admincd - 07 Sep 2021

vaultboy meraih sukses besar dengan single perdananya, 'everything sucks'. Bayangkan saja, lagu berhasil mencapai posisi #1 di chart Global Viral 50 selama 2 pekan dan masuk ke chart Viral 50 di 37 negara termasuk Indonesia + 80 JUTA streams + 12 JUTA view untuk video klipnya, hanya dalam 2 bulan saja.

Rupanya vaultboy ingin mengulang sukses yang sama sekaligus membuktikan musikalitasnya yang prima sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu dengan melepas sebuah lagu berjudul 'aftermath'. Melalui teaser yang diunggah di TikTok, vaultboy mengaku kalau 'aftermath' adalah “lagu tersedih yang pernah ia tulis”.

'aftermath' sendiri terinspirasi dari kisah cinta teman dekatnya yang berakhir dengan tidak menyenangkan dan membuatnya terpukul. "Rasanya kadang lebih mudah bagiku untuk menceritakan sebuah cerita penting saat hal itu tidak terjadi padaku," ungkap vaultboy. "Namun banyak hal yang terjadi di hidupku yang menginspirasi lagu ini juga. Aku suka bercerita hal-hal yang membantuku meluapkan perasaanku seperti pada lagu ini, karena kadang aku memiliki kesulitan untuk mengekspresikan apa yang aku rasakan.”

admincd
More from Creative Disc