WONHO Lepas Video Musik Sporty "BLUE" Untuk EP Keduanya, "Blue Letter"

Oleh: admincd - 16 Sep 2021

Mantan member Monsta X yang kini lebih eksis sebagai solois, WONHO, baru saja melepas sebuah video musik untuk single barunya, 'BLUE', yang adalah juga title-track untuk EP keduanya, "Blue Letter," yang adalah susulan EP dua bagian, "Love Synonym Pt.1: Right for Me" (2020) dan "Love Synonym Pt.2: Right for Us" (2021).

"Blue Letter" sekali lagi menjadi pembuktian WONHO sebagai musisi, karena ia turun tangan langsung menulis, mengkomposisi dan juga arranger-nya, bersama dengan produser Savage House Gang dan Sun Ahn, dengan bantuan tambahan dari Oshimaxx dalam track ‘Come Over Tonight’ dan Brother Su dalam ‘BLUE’.

'BLUE' sendiri adalah pop-upbeat dengan melodi simpel, laidback dan catchy, agak berbeda dengan single-single WONHO sebelumnya yang lebih cenderung memiliki produksi kompleks dan kaya akan produksi electronic.

Untuk urusan video musik alias MV, WONHO mengusung nuansa sporty di dalam 'BLUE'. Di dalamnya ia berperan sebagai seorang siswa SMA yang juga berstatus sebagai seorang atlet American Football. Digambarkan juga WONHO yang jatuh cinta kepada seorang perempuan cantik yang ditemuinya di sebuah cafetaria.

Berikut tracklist untuk "Blue Letter":

1. Intro: Seasons and Patterns

2. BLUE

3. No Text No Call

4. Come Over Tonight

5. 24/7

6. Stranger

7. BLUE (English Ver.)

admincd
More from Creative Disc