Alicia Keys Ungkap Detil Untuk Album Ganda Barunya, "KEYS" & Rilis Single 'Best of Me'

Oleh: admincd - 30 Oct 2021

Alicia Keys baru saja mengungkap detil untuk album ganda baru miliknya, "KEYS." Preview untuk album sebelumnya sudah disajikan melalui sebuah single berjudul 'LALA (Unlocked)', yang menampilkan vokal dari Swae Lee dan produksi garapan Mike Will Made It.

Dalam sebuah video TikTok baru untuk pengumuman album ini, Alicia menyebutkan jika album yang untuk sementara belum diketahui kapan rilisnya ini akan disajikan dalam dua bagian, yaitu Side A yang diberi label "original" dan Side B dengan "unlocked." Side B ini secara keseluruhan diproduseri oleh Mike Will Made It.

Lebih lanjut Alicia menyebutkan jika album "KEYS" akan memiliki dua jenis lagu. Jika Side A akan menghadirkan lagu-lagu "ladiback" yang kental dengan denting piano, maka Side B akan terdengar lebih "up-beat, drums and level up."

"KEYS" akan menjadi susulan album rilisan 2020 sang penyanyi dan penulis lagu bersuara khas ini, "Alicia."

UPDATE

Selepas mengungkap detil untuk album "KEYS," Alicia Keys menyusulnya dengan merilis sebuah single baru, 'Best of Me''. yang merupakan tulisannya bersama dengan Raphael Saadiq, Andrew Hale, Stuart Matthewman, dan Sade. Nama Sade terlibat karena lagu memakai lagu 'Cherish the Day' miliknya sebagai sampel. Lagu juga dihadirkan dalam dua versi, orisinal dan "unlocked."


admincd
More from Creative Disc