CL Dibantu Anne-Marie Dalam Single Barunya, 'Lover Like Me' & Ungkap Tracklist "Alpha"

Oleh: admincd - 07 Oct 2021

Tanggal 22 Oktober merupakan momen bagi CL untuk meluncurkan album debutnya sebagai solois, "Alpha." Sebuah perjalanan panjang yang sudah lama ditunggu, semenjak ia debut di tahun 2007 lalu. Kini, lagi-lagi ia merilis sebuah single pre-debut, yaitu 'Lover Like Me', menyusul banger 'Spicy' yang dirilis di tanggal 24 Agustus lalu.

Berbeda dengan 'Spicy' yang kental dengan nuansa electro-hip-hop, maka 'Lover Like Me' mengambil rute yang agak berbeda. Single mid-tempo ini masih anthemik, tapi menghadirkan CL dalam gaya yang lebih "slow". Sebuah balada, mungkin bisa disebut begitu, dengan ia memilih untuk bernyanyi di sepanjang durasi, meski tetap menyediakan ruang untuk kekuatannya sebagai seorang rapper.

Menariknya, dari barisan penulis lagu, terselip nama pop star asal Inggris, Anne-Marie. Ia terlibat dalam penulisan 'Lover Like Me' bersama dengan CL, selain rapper asal Korea, Nafla, Sarah Blanchard, Cleo Tighe, dan Freedo. Lagunya sendiri berkisah tentang menyampaikan perpisahan kepada kekasih tak setia tanpa lagi melihat ke belakang.

Track dinyanyikan CL dalam bahasa Inggris, dengan pengecualian di bagian rap yang dibawakan dalam bahasa Korea. Komposisi yang seolah menegaskan posisi mantan member 2NE1 bernama asli Lee Chae-rin (30) ini sebagai vokalis dan rapper.

UPDATE

Selepas melepas single 'Lover Like Me', CL menyusulnya dengan mengungkap tracklist untuk album debutnya sebagai solois, "Alpha." Ada 11 track yang akan disajikan dalam album, termasuk dua single sebelumnya, 'Spicy' dan 'Lover Like Me', selain track-track seperti 'Chuck', 'Tie a Cherry', HWA' atau '5 STAR'.

"Alpha" akan dirilis di tanggal 20 Oktober. Berikut tracklistnya:

1."SPICY"

2."Lover Like Me"

3."Chuck"

4."Xai"

5."Let It"

6."Tie a Cherry"

7."Paradise"

8."My Way"

9."Siren"

10."HWA"

11."5 STAR"

admincd
More from Creative Disc