Tate McRae Jadi ‘Greedy’ di Era Barunya

Oleh: cung2 - 18 Sep 2023

Penyanyi pop Kanada, Tate McRae, bersiap memasuki babak baru dalam kariernya. Tate merilis lagu terbarunya, ‘Greedy’, 15 September.

Lagu ini menunjukkan kepercayaan dirinya dan menceritakan perjuangannya dalam menemukan rasa cinta pada diri sendiri yang begitu kuat. Lirik lagu ini seakan membuat pasangan tahu bahwa dia tidak akan bermain-main atau bersikap tidak percaya diri.

Dalam video musik yang disutradarai oleh Aerin Moreno, Tate McRae terlihat berada di arena hoki yang sepi. Tentunya, sebagai lulusan So You Think You Can Dance, Tate menampilkan gerakan-gerakan spektakuler yang telah dikoreografikan oleh Sean Bankhead. McRae menunjukkan bahwa dia siap memberikan yang terbaik untuk proyek musik mendatangnya.

“'Greedy' ini seperti babak baru dalam musik saya kepada dunia. Saya menulis 'Greedy' tentang memiliki kepercayaan diri untuk mengetahui apa yang Anda inginkan. Saya merasa inilah pertama kalinya orang-orang melihat sisi saya yang lebih berani dan bermain. Lagu ini sangat tak terduga, dan saya tidak sabar bagi semua orang untuk mendengarkannya," kata Tate.

 

 

cung2
More from Creative Disc