Ed Sheeran Sajikan Preview Album "=" Dengan Rangkaian Video YouTube

Oleh: admincd - 27 Oct 2021

Jelang perilisan album "=" miliknya di Jumat, 29 Oktober besok, Ed Sheeran menghadirkan preview untuk lagu-lagu yang ada di dalam album melalui akun YouTube miliknya. Preview tersebut disajikan melalui serangkaian video pendek yang tentunya berisi cuplikan lagu-lagunya tentu saja.

Kumpulan video yang diberi nama #SheeranShorts ini merupakan kolaborasi Ed bersama YouTube dan diposting di tanggal 25 Oktober kemarin. Ada 14 snippet yang disajikan dan dikompilasi dalam sebuah playlist. Setiap klip mewakili track yang berbeda dari album "=" dan mewakili wawasan "unik" untuk arti yang ada di belakang setiap lagu, sebagaimana yang dilaporkan oleh Music Week.

Sejauh ini Ed sudah merilis tiga lagu dalam album sebagai single, yaitu 'Bad Habits', 'Visiting Hours' dan 'Shivers'. Dengan dihadirkannya #SheeranShorts maka pastinya fans bisa mendapatkan gambaran apa kira-kira yang disajikan Ed dalam album.

Ed mengaku sangat senang mengerjakan YouTube Shorts versi dirinya. Apalagi ia selalu menikmati proses pengerjaan video musik. Seri ini menjadi ajang baginya untuk mengeksplorasi cara baru menyalurkan setiap tema dari lagu, selain menghadirkan "preview" untuk albumnya.

admincd
More from Creative Disc