Gentle Bones Sajikan Single Baru Pembangun Semangat, 'You’re My Superhero'

Oleh: admincd - 05 Oct 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Singapura, Joel Tan, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Gentle Bones, melepas single barunya 'You’re My Superhero' di tanggal 1 Oktober kemarin.

Single merupakan single susulan untuk album bilingual yang menjadi debutnya, sebuah self-titled, yang telah menghadirkan single-single seperti, ‘Help!’, ‘What Are We Doing?’, ‘A Day At A Time’, ‘Better With You’, ‘Daily Dose of Love’, dan ‘Positive Procrastination’.

‘You’re My Superhero’ adalah sebuah track mid-tempo bercorak dance-pop dengan pesan yang empatis. Melalui lagunya, Gentle Bones ingin memberikan tribut kepada semua pahlawan tanda jasa atau yang tak terlihat di masa sulit seperti sekarang. Menurutnya, kita semua bisa menjadi superhero di kehidupan kita sendiri atau hidup orang lain. Caranya adalah bagaimana kita memutuskan mana yang paling penting.

Sebuah video musik juga hadir menemani 'You're My Supehero' yang dirilis di tanggal 4 Oktober. Di dalam klip Tan berperan sebagai "sidekick" seorang superhero, dan juga berjuluk Gentle Bones. Ia ditugaskan untuk membawa kembali mitranya yang bernama Tough Skin.

admincd
More from Creative Disc