Harry Styles Kabarnya Akan Bergabung Bersama MCU Sebagai Adiknya Thanos

Oleh: admincd - 21 Oct 2021

Di tanggal 18 Oktober kemarin, film terbaru dari Marvel Cinematic Universe alias MCU, Eternals, baru melakukan premiere-nya di kota Los Angeles. Tapi antusiasme datang bukan hanya dari filmnya, tapi juga adegan di post-credit.

Disebutkan jika di akhir film memberi kejutan dengan mengungkap jika penyanyi yang kini juga terjun ke dunia akting, Harry Styles, tampil sebagai Eros, yang dalam versi komik merupakan adik dari villain MCU sebelumnnya, Thanos.

Kabar ini tentu membuat tidak hanya para fans MCU yang menjadi heboh, tapi juga fans Harry itu sendiri. Thanos sendiri (SPOILER) sudah tewas dalam Avengers: Endgame, sehingga kemungkinan besar sang aktor, Josh Brolin, tidak akan hadir bersama Harry di film-film MCU berikutnya. Tapi, siapa tahu mereka mengerjakan prekuelnya?

Eros dikenal juga sebagai Starfox, dengan salah satu kekuatan supernya adalah "stimulasi kenikmatan." Kita tunggu saja perkembangan keterlibatan Harry dalam MCU nantinya. Harry melakukan debut akting dalam "Dunkirk". Dua film barunya yang akan segera tayang adalah "Don't Worry Darling" dan "My Policeman."

admincd
More from Creative Disc