Kali Uchis Gandeng SZA Untuk Remix Baru Track 'Fue Mejor' Miliknya

Oleh: admincd - 01 Oct 2021

"Sin Miedo (del Amor y Otros Demonios)", yang merupakan album kedua penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat berdarah Kolombia, Kali Uchis, masih mampu menyedot perhatian, bahkan setelah setahun dirilis di bulan November 2020 lalu.

Berkat sukses ini, Uchis bahkan diajak untuk menjadi salah satu artis pembuka untuk tur 2020 milik Tyler, The Creator, yang merupakan kolaboratornya di track 'After The Storm' yang terdapat dalam album debutnya, "Isolation" (2018).

Kini Uchis memiliki kolaborasi besar lain, yaitu bersama bintang R&B kenamaan SZA. Ia menggandeng SZA yang baru merilis single 'The Anonymous Ones' tersebut untuk remix baru salah satu track album keduanya, yaitu 'Fue Mejor'. SZA hadir untuk menggantikan kolaborator dalam versi orisinalnya, PartyNextDoor.

Track balada R&B intim ini menjadi terdengar lebih "powerful" lagi dengan kehadiran vokal SZA. Apalagi Uchis mampu mengajak SZA untuk menyanyikan liriknya dalam bahasa Spanyol, yang tentunya sesuai dengan atmosfer lagu secara keseluruhan.

admincd
More from Creative Disc