Rihanna Dan Drake Akan Reuni Dalam Sebuah Video Musik Untuk Single 'Work'

Oleh: admincd - 12 Jan 2016

Tentu masih ingat dengan single 'What's My Name' milik Rihanna. Dalam lagu yang merupakan kolaborasinya bersama Drake tersebut, mereka tampil dengan sangat mengesankan. Begitu pula dengan video musiknya yang menampilkan RiRi dan Drizzy sebagai sepasang kekasih.

Kini ada kabar gembira buat yang ingin kembali menyaksikan mereka bersanding dalam sebuah lagu dan video musik. Berdasarkan berbagai laporan yang bersliweran beberapa hari terakhir ini, dua superstar ini akan melakukan reuni dalam sebuah lagu berjudul 'Work', yang diambil dari album RiRi yang sudah dinanti-nantikan, "Anti".

Tidak hanya itu, sebuah video musik juga tengah disiapkan sebagai sarana promosi lagunya. Dalam sebuah casting sheet yang bocor ke internet, pengambilan gambar untuk video tersebut dilakkan pada Jumat dan Sabtu akhir pekan lalu, 8 dan 9 Januari.

Ada barisan penunggang kuda dan polisi yang disebutkan terlibat dalam videonya. Untuk mendukung informasi ini, beberapa warga Twitter memposting gambar-gambar yang memperlihatkan RiRi dan Drizzy, serta beberapa kuda, di Eagle Rock Plaza, Los Angeles.

Memang belum diketahui bagaimana sebenarnya konsep video untuk 'Work' ini. Tapi yang pasti akan memuaskan rasa rindu dan penasaran para fans. Kita tunggu saja perilisannya.

admincd
More from Creative Disc