MEDUZA & Hozier Berkolaborasi Dalam Banger 'Tell It To My Heart'

Oleh: admincd - 30 Oct 2021

Kita biasanya mengenal penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia, Hozier, dalam track-track pop-rock dengan vokal soulful. Tapi rupanya sekali-kali ia ingin menghadirkan pendekatan baru dalam musikalitasnya. Seperti yang bisa didengar dalam 'Tell It To My Heart' yang merupakan hasil kolaborasinya bersama trio produser asal Italia, MEDUZA.

Hasilnya adalah sebuah banger ritmis, danceful, dan pastinya catchy, yang berbungkus nuansa pop-house yang cukup tebal. Meski vokal soulful khas Hozier masih tetap mendominasi, tapi ternyata tetap memukau dan atraktif, meski dilatari oleh instrumentasi ala dance.

Sepertinya melalui 'Tell It To My Heart' ini tro MEDUZA ingin mengulang sukses track kolaboratif mereka bersama penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia, Dermot Kennedy, 'Paradise', yang dirilis di tahun 2015 laly. Saat itu lagu mampu duduk di posisi #5 chart Inggris dan #6 US Billboard Hot Dance/Electronic Songs.

Lagu merupakan tulisan Andrew Hozier-Byrne, Luca De Gregorio, Mattia Vitale, Neil Ormandy, Sam Grey and Simone Giani. Untuk Hozier, lagu merupakan susulan lagu tradisional Skotlandia yang dirilisnya di bulan April, 'The Parting Glass'.

admincd
More from Creative Disc