Posisi Konservator Jamie Spears Untuk Sang Putri, Britney Spears, Resmi Ditangguhkan Pengadilan

Oleh: admincd - 01 Oct 2021

Perjuangan Britney Spears untuk menghentikan conservatorship yang menimpa dirinya selama lebih dari 13 tahun terakhir ini tampaknya akan segera berakhir. Salah satu langkah penting telah disahkan oleh pengadilan; sang ayah, Jamie Spears, resmi ditangguhkan posisinya sebagai konservator Britney.

Sebuah sumber menyebutkan pada Page Six jika Britney tak kuasa menahan air mata saat mendengar keputusan hakim ini, meski juga meradsa senang. Lebih lanjut sang sumber menyebutkan jika Britney belum pernah sesenang ini di selama 13 tahun terakhir.

Sebuah conservatorship diizinkan oleh pengadilan untuk individu yang dianggap tidak mampu membuat keputusannya sendiri, seperti mereka yang menderita demensia atau penyakit mental lainnya. Conservatorship Britney dibagi menjadi dua; untuk aset serta urusan finansial dirinya dan untuk dirinya sebagai individu. Di bawah perjanjian hukum ini Britney tidak memiliki kontrol untuk finansialnya semenjak tahun 2008.

Jamie awalnya bertugas untuk dua bagian tersebut, namun mengundurkan diri sebagai konservator Britney sebagai individual di tahun 2019 dengan alasan kesehatan. Jodi Montgomery, seorang pengurus profesional, menggantikan dirinya untuk sementara. Meski demikian Jamie masih menjabat sebagai konservator untuk aset dan finansial Britney.

Sampai akhirnya keputusan yang dikeluarkan Hakim Brenda Penny di pengadilan Los Angeles, di Rabu, 29 September kemarin, menghentikan statusnya tersebut. Keputusan ini merupakan susulan pernyataan emosional Briney di pengadilan pada tanggal 23 Juni lalu, di mana ia mengecam conservatorship dirinya dan juga sang ayah.

Sidang berikutnya akan berlangsung pada sekitar 30 hingga 45 hari ke depan untuk menentukan apakah conservatorship Britney akan diakhiri atau tidak.

admincd
More from Creative Disc