Pandemi & Black Lives Matter Akan Menjadi Inspirasi Album Baru The Weeknd

Oleh: admincd - 01 Jan 2021

Dalam sesi wawancara terbaru bersama TMRW, selain membuka diri tentang kebangkitan namanya di skena musik di sepanjang dekade terakhir, The Weeknd juga mengungkap sedikit detil untuk album barunya.

Meski pandemi virus Corona di sepanjang tahun 2020 ini menyebabkan ia harus menunda "After Hours Tour" hingga Musim Panas 2021, namun sang bintang asal Kanada memanfaatkan waktu luangnya di tahun ini dengan mempersiapkan album berikutnya.

Bukan hanya itu, tahun penuh rintangan ini juga menjadi inspirasinya untuk album tersebut. The Weeknd mengaku lebih kreatif pula di masa pandemi ini. Gerakan Black Lives Matter pun menjadi salah satu sumber inspirasi, selain ketegangan yang terjadi di masa pemilihan Presiden Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Sisi positif lain, segala kesulitan tersebut memberikan rasa syukur kepada The Weeknd untuk apa yang telah dimilikinya dan juga kedekatannya dengan orang-orang disekitar dirinya. Sayangnya, The Weeknd belum mengungkap detil lebih lanjut tentang albumnya, entah kapan bisa dirilis atau judul. Mungkin dalam beberapa bulan mendatang?

admincd
More from Creative Disc