Tainy Berkolaborasi Bersama Bad Bunny & Julieta Venegas Dalam 'Lo Siento BB:/' Untuk Album Debutnya, "Data"

Oleh: admincd - 08 Oct 2021

Produser dan penulis naskah asal Puerto Rico, Marco Masís, atau yang lebih dikenal sebagai Tainy, akhirnya akan melepas album debutnya, "Data."

Selain pengumuman ini, Tainy juga melepas sebuah single berjudul 'Lo Siento BB:/' yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Bad Bunny dan juga penulis lagu dan penyanyi asal Meksiko kelahiran Amerika Serikat, Julieta Venegas.

Kepada Billboard, Tainy mengungkap alasan mengapa ia berkolaborasi bersama Julieta. Selama ini ia dikenal sebagai produser bergenre reggaetón, meski sebenarnya saat tumbuh besar ia mendengar berbagai jenis musik, termasuk karya-karya Julieta. Tainy menyebutkan melodi, akir dan ambience musik Julieta mempengaruhi musiknya dan bermimpi jika suatu saat bisa berkolabirasi bersama sang idola.

Akhirnya mimpi tersebut bisa terwujud dalam 'Lo Siento BB:/', meski track yang memadukan antara pop, dance dan reggaetón ini lebih didominasi oleh vokal Bad Bunny, yang merupakan salah satu musisi yang kerap bekerjasama bersama Tainy selama ini. Lagu dibuka seperti sebuah balada melalui vokal Julieta, sebelum bertransisi menjadi track reggaetón yang melankolis.

'Lo Siento BB:/', atau "I'm Sorry Baby," dihadirkan juga dalam video musik garapan Stillz yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc