Mitski Umumkan Album "Laurel Hell" & Rilis Single 'The Only Heartbreaker'

Oleh: admincd - 11 Nov 2021

Penyanyi Amerika Serikat berdarah Jepang, Mitski, baru saja mengumumkan album barunya, "Lauren Hell," yang akan dirilis Dead Oceans pada tanggal 4 Februari mendatang. Album direkam bersama dengan produser andalannya, Patrick Hyland.

Album menyertakan single yang sebelumnya telah dilepas bintang berusia 31 tahun dan bernama asli Mitsuki Francis Laycock ini, 'Working for the Knife', dan juga sebuah single baru yang baru saja dilepasnya, 'The Only Heartbreak'.

Lagu yang anthemik dan up-beat ini ditulis Mitski bersama Dan Wilson dari Semisonic dan disertai pula dengan sebuah video musik garapan Maegan Houang dan Jeff Desom.

Dalam pernyataanya Mitski menyebutkan membutuhkan lagu tentang hubungan yang nyata dan bukan lagi tentang pergulatan kekuatan menjadi menang atau kalah. Lagu yang bisa memaafkan orang lain dan dirinya. Maka hadirlah 'The Only Heartbreak' ini.

"Lauren Hell" sendiri adalah album keenam milik Mitski dan merupakan susulan "Be the Cowboy" yang dirilisnya di tahun 2018 lalu. Untuk mendukung promosi album barunya ini, Mitski akan melangsungkan sebuah tur tahun depan yang tiketnya telah habis terjual.

admincd
More from Creative Disc